Sabtu, 20 April 2013

CGG Veritas ELNUSA Delta mahakam



Okeee selamat ketemu lagi di blog gue sekarang gue mau certain tentang penugasan gue ke daerah sungai Mahakam Kalimantan Timur ,nama site nya CGG Veritas, FYI CGG ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang Seismic atau dengan bahasa gak kerennya adalah nyari sumber minyak yang ada di suatu tempat. CGG ini adalah klien seismic pertama gue (abis itu gue ke BGP mulu ), CGG Veritas  bikin basecamp di daerah Handil Delta Mahakam , nahh disini gue ngerasa ditipu ama Coor gue si mbak Devi yang cakep dan baik hati, si mbak bilang gue bakal ditaruh di barge yang katanya di laut  (dalam hati Yess gue ke offshore coyy….my dreams come true ),,,,ehh sesampainya di sono,,, eng ing eng…ngeek  Barge 01 CGG ternyata parkir di pinggir kali Mahakam padahal gue dah siap siap bawa kamera biar bisa foto sun rise ama sunseat di laut,,,tapi ternyata mimpi itu harus ditunda dulu Ya sudahlah nasi sudah menjadi aking dan sawi sudah menjadi kimchi…..( perumpamaan jawa dicampur korea dehh jadinya) Soneee mana teriakannya???dan akhirnya singkat cerita gue menghabiskan 4 minggu deh di CGG. 

Sampai di barge gue disambut muka sinis sama Temen temen disono,,,ada dr  Adrian yang cool banget dan jenius sampe gue yang keturunan Einstein ini (Keturunan Botaknya doank buahahahahha) kagak bisa ngikutin kejeniusannya….Trus ada bang Dame Gultom, gue kira bang Dame ini gak suka sama gue soalnya mukanya sepak banget gak ada manis manisnya….perlahan gue tau emang wajahnya bang dame udah sepak dari lahir dan berhubung dia orang Batak (sorry ya Batakers,,anggap ini kritik membangun dari gue) suaranya kalau ngomong kerass banget cenderung ngebentak menurut gue tapi ya sudahlah gue juga paham dengan keterbatasannya,,,,yang bikin gue kaget ternyata bang dame itu kembar dan katanya kembarannya malah halus kayak orang jawa ( dalam hati gue bergolak gak percaya tapi ya gue iya in aja biar seneng)

Okkayy tugas gue di CGG ini cukup berat dan membosankan yaitu tak lain tak bukan adalah makan tidur dan buang air (apa bedanya coba sama pengangguran) yahh bahasa kalo kirim email ke kantor ya gini Stand By For Emergency Case A.K.A  tidur seharian di sea truck, Monitoring Seismik OnShore Offshore A.K.A  puter puter sungai Mahakam cari buaya( gue lagi terobsesi pengen liat Buaya asli di habitatnya dan akhirnya terkabul di hari terakhir gue di CGG) dan waktu ketemu kita malah saling malu malu secara gue buaya darat dan dia buaya laut wkwkwkwk gak nyambung ya…..

Kembali ke Laptoppp ala Bang Tukul Arwana…..wkwkwkwk…Ohh ya jam dinas gue start dari jam 6 pagi sampai jam 6 malam yak waktu itu gue di Sea Truck  yang udah dimodif jadi Ambulance dan gue modif lagi menjadi tempat tidur yang nyaman ….disini gue dapet crew kapal namanya Mister Burger ehhh salahh (efek belum makan nhhh….tukang mie ayam bergerobak belum lewat) namanya mister Solihin,Samlan,Hasan. Mereka ini urang Banjar…Nah berhubung gue udah di Banjarmasin setahun jadi gue gampang buat membangun Chemistry di antara mereka padahal cuma modal Ulun,Ikam,Pian ma Bungas buahahahahaha….

Okee selama gue disini sihh menurut gue aman amin aja gak ada pasien yang sampai meninggal gara gara ketololan gue…paling Cuma rada kesakitan waktu gue obatin lukanya….paling yang bikin giloo Cuma beberapa insiden ular masuk e seatruck gue disaat gue lagi pipis dengan nikmatnya dan saat itu berasa surga milik sendiri dan beberapa drill dan inspeksi dari pihak klien yang bikin lidah bule gue akhirnya mengeluarkan bakat terpendamnya( secara bule pranciss cyinn….ibarat gini nihh orang Prancis ngomong bahasa Inggris tuh kaya orang China ngomong Jawa ( gak jelas) kalo gue denger denger sih karena sejarah Prancis ama Inggris  yang gak baik dari dulu,,,,lu liat aj di TV kalo ada film perang jadul pasti Inggris Vs Perancis, trus di piala dunia Inggris vs prancis pasti rebut….wkwkwkwk (sotoy gue kumat nihh)

Kelihatannya tulisan gue udah ngaco ngalor ngidul wetan kulon dehh untuk dari itu mari kito bersamo simak dengan hati lapang dan jujur foto foto gue Di Site CGG Veritas…..Okee Priaa single Tunjukan kemaluanmu( Coki sitohang edisi Bokep)..

biasa deh kalo udah kena HP tingkat narsis meningkat

Kata sapa duyung cuma cewek doank...nihh cowoknya ada...
























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar