Selasa, 16 April 2013

TAMAN KYAI LANGGENG MAGELANG



Ya ya ya Rasanya dah lama mau nge posting tentang hal ini tapi baru sekarang sempet nge buatnya….Okayy gue mau cerita tentang suatu tempat wisata di Kota Sejuk Magelang yang tak lain tak bukan adalah Eng Ing Enggg ….Yapss Taman Kyai Langgeng…..Gubrakkk……..Ya ini adalah tempat kenangan gue di masa kecil …dan akhirnya di tahun 2012 gue berhasil mengunjunginya kembali setelah mengembara mencari kitab suci di kota lain…


Yapss rasanya gak asoy ke Kyai Langgeng sendirian…makanya itu gue ngajak Caecilia Melinda Dian Asri (Elin) yang waktu itu menjadi pacar gue dan sekarang udah putus  wkwkwkw….dan lebih saya anggep sebagai teman dan adik ( Klassik Banget yaa).


Okee singkatnya kita naik motor dari Jogja ke magelang dan akhirnya sampai di parkiran Taman Kyai langgeng…abis itu kita dandan dulu biar okeee,,,karena wajib hukumnya kelihatan oke di depan kamera…dengan langkah pasti kita masuk ke loket buat masuk…dan langsung duehh begitu masuk tingkat narsis kita naik drastic dari 0 jadi level 100,,,,,yak karena si elin adalah seorang model dengan pedenya kita poto poto di tempat ini..


 Penasarannn…ya mari kita lihat hasil ngebolang kita di taman Kyai langgeng….

Si elin di pantatnya dinosaurus

wkwkwkwkw kenangan itu gak wajib dihilangkan...cukup lah dsimpan




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar