Rabu, 13 Maret 2013

Schlumberger Kharisma


Haii ...thanks udah visit ke lapak gw yang gak jelas ini....sekarang gw mau sedikit bayak pamer tentang perjalanan gueh ke site yang namanya Schlumberger Kharisma yang mana pada waktu itu lagi nge job di daerah delta mahakam ...sekitaran handil tunu tambora .....tau gak loe tuh daerah mane?? gw yakin lu asing banget ma daerah itu...gw jelasin ya ...Tunu, Handil, Tambora itu terletak di daerah Samarinda kalimantan Timur..yang mane disitu tersebar sumur sumur minyaknya dari TOTAL Oil  Company..Untuk menuju tempat ini lu tinggal naik comersial flight dari jakarta..kira kira satu setengah jam lah perjalanan udara ampe di balikpapan...abis itu lu naik angkot jurusan samarinda trus lu turun di pelabuhan handil duehh....itu kalo pake angkotan lokal tp klo gw dlu pake bis karyawan dari balikpapan ke handil....yang emang khusus buat schlumberger..

Nahh lu kalo mau tau ngapain gw di kapal ?? sabar boss..ni gw jelasin pelan pelan..
Gw ini adalah seorang medic ato perawat yang ditugasin ke tambang tambang ama perusahaan gw...nah klien gw sekarang ini adalah PT Schlumberger yang main jobnya adalah well servis di TOTAL Oil...ya semacam tukang servis sumur minyak yang mampet..Nahh tugas gw adalah ngejaga buat karywan di kapal kharisma ini tetap sehat dan fit untuk bekerja,,, pekerjaan gw cukup mulia khan....namun ga tau duehh bisa masuk surga enggak...wkwkwkwkwkwk....

Gw dikapal ini selama 3 minggu aj....masih enak tuh daripada di barge schlumberger yang laen bisa sampe 4 minggu....no women and you finally cry....alhasil Ky jely ama tissue deh yang jadi pelampiasan...Okehhh cukup ceritanya besok ge sambung lagi...ni gw mau narsis poto poto dikapal ini....kalo ada yang ga jelas silakan tanya,,,gw open kok..hihihi...

Menikmati matahari sore...kalo matahari pagi gw belum bangun
Matahari sore juga ...pria romantis banget ya gw wkwkwkw shitt
Aksi di top deck sebelah kanan...biasa tempat olahraga nhh

Sebenernya rada jijay ama ni foto,,,berasa kaya gay...-,-"

Salah satu foto favorit..(gw kliatan kekar bookk)

sun seat again....expresi galau

hobi banget gw foto di sore hari..berasa macho dikit

ni kapal testing barge yang tugasnya ngecek sumur masih okee kaga...

Gw lupa namanya yang jelas suka masang AC di kapal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar