Rabu, 13 Maret 2013

Exxon Banjarmasin CBM Project

Halloww my brotha and sista yang gw kasihin semuanya...di kesempatan ini nehh ge mau ngejelasin tentang site pertama gw yaitu EXXON MOBIL BANJARMASIN....nah seperti yang loe pada dah tau kalo Exxon Mobil tuh adalah sebuah Oil company yang kesohor dari negaranya si Uncle Sam...

Nah di Indonesia si Exxon Mobil ternyata turut nimbrung juga dalam dunia perminyakan dmane mereka ada lokasi di Aceh yang udah sukses nyumbang gas alamnya buat mereka explor trus ada di Cepu yang udah sukses di produksi minyaknye....

Nahh di Banjarmasin kalsel mreka udah mulai nyari sumber energi lainya yaitu CBM singkatannya sih Coal Bed Methane yang lebih simpelnya yaitu gas yang kecepit di lapisan batubara...

Nahh gw di banjarmasin hampir setahun jadi gw dah apal tuh spot spot pariwisata dan kuliner baik yang legal apalagi ilegal...ya bisa dikatakan di Banjarmasin inilah karir gw dimulai ...banyak yang gw dapet dsini dari yang nyebelin ampe yang nikmat wkkwkwkwk....kidding broo...

Okay perjalanan gw dimulai dari warehouse CBM yang jadi penugasan gw pertama ...dan hari pertama gw udah disasarin ama si dwiko (temen gw) and samsul(driver) di tengah hutan gak jelas mobil kita nyungsep di rawa....alhasil kita kudu minta bantuan ambulance kang dede buat narik nhh mobil...FUCk dehh...Baru seminggu di warehouse yang nyaman dan wisma fokus yang nikmat ( belakang diskotik persis dan isinya cew smua) gw pikir baik juga ya bos SOS cari tempat disini wkwkwkwk ...gw dipindah ke well 5 daerah anjir muara...gara gara ada senior gw yang kabur,,,dan medic well 5 yaitu mas bruno mau natalan...dan gw dah kaya dewa penolong akhirnya ngecover disono..baru seminggu ehhh gw dikejar kejar warga bawa golok...mereka protes ama kegiatan penambangan disono....dan akhirnya gw pindah jaga ke well 4 yang mana jadi tempat stand by gw sampai cuti...
 Trip berikutnya gw ke well 8 tempatnya di handil bakti....disono gw cuma makan tidur doaang ga da yang menarik,,,,,ada shhh anakya tukang es cendol yang rada seger and siap dgodain ama gw dan si Rudi driver ambulan gw...unforgetable momen disana adalah gw bantuin si Rudi cabut dari kerja cos nolong anaknya yang lahir kembar ke 2 kalinya....wwkwkwk

Tripp selanjutya adalah well 3 sungkai....nahhh disinilah trip terberat dan ternikmat gw....dsini gw melakukan banyak kebaikan dan kejahatan....bayangin aj coy buat ke lokasi well 3 lu kudu offroad dlu selama 2 jam abis itu lu kudu ketemu preman kampung banjar lengkap dengan goloknya...brantem brantem dahh...yang lebih parah adalah kondisi mes yang prihatin lahh menurut gw...airnya warnanya kuning kaya shitt...tapi disini hiburannya mantep juga shhh apalagi gw patnernya cocok...wkwkwkwk that night gonna be wild....

Dan last trip gw ditutup dengan gw ke rig Apexindo....kerjaan enteng shh cuma makan tidur,,,,tapi kudu smart buat bikin alesan kalo kita selalu ada kerjaan tiap hari walupun itu kerjaan fiktif ....thats so suck....but i love it.....

wkwkwk sekian cuap cuap ga mutu gw....moga lu ga bosen buka blog gw....nahhh skarang its time to narsisssss....



ceritanya shh medical drill tapi nyatanya malah kaya sales alat kesehatan

sok sok an ngajarin padahal gw juga ga begitu ngerti shh

sesaat sebelum pasien jatuh...gr2 yang ngangkut belum sarapan

okeyy ganti pake spinal board..yang gampang nyucinya

dr iman, dr okki, dr argo, dr cokro.....who's the handsomest?

Safety first .....prettt....money first yesss

kalo udah rampung foto tinggal report biar keiatan kerja

helm boleh minjem

wkwkw kamprett gw dsuruh nglatih senam....mati gaya gw..

habis naik vibro langsung kena semprot boss gw....EGP...

eksavator.....cuma orang gila yang boleh gw make nih alat

kamar di rig,,,,jarang gw pake...dingin banget AC nya

markas besar buat tidur siang...wkwkwkwk

RIG 14 apexindo in the dark
yeahhhh summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar